"/> Jasa Konsultasi ISO ~ Jasa Konsultasi ISO Murah dan Bergaransi

Tuesday 25 October 2016


Kami Aryasentra Consultant Perusahaan Jasa Konsultan ISO  , Consultant ISO HSE yang memberikan GARANSI JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK QUARANTEE yang tertuang dalam kontrak kerja serta memberikan konsultasi dan AUDIT GRATIS setelah sertifikasi selama perusahaan menerapkan system ISO. Berpengalaman lebih dari 12 tahun di jasa Konsultan ISO Consultant ISO / HSE kami dipercaya lebih dari 200 perusahaan Lokal/Asing untuk Konsultasi Implementasi dan training ISO /  HSE
Dengan memakai sistem konsultasi yang cepat, tepat, efektif, efisien dan bermutu serta biaya yang sangat terjangkau dan didukung tenaga Konsultan ISO Consultant ISO yang berpengalaman banyak clien-clien kami selalu PUAS & selalu merekomendasikan kami kepada mitra kerja mereka.
Kelebihan kami dalam konsultasi ISO dibanding Konsultan ISO Consultant ISO lainnya, diantaranya :

1. Jaminan harga yang murah dibanding konsultan ISO  lainnya
2. Jaminan Kelulusan dan moneyback Guarantee tanpa terkecuali
3. Tidak ada batasan peserta dalam pelaksanaan Training dan training bisa dilaksanakan pada hari libur sesuai keinginan client
4. Dokumentasi sistem ISO kami yang akan menyusunnya
5. Untuk memastikan ISO terimplementasi dengan baik, Kami berikan AUDIT SISTEM GRATIS selama 1 ( satu ) tahun setelah Sertifikasi ISO ( ini tidak dimiliki Konsultan ISO lainnya )

Metode pendekatan Aryasentra Consulting dalam Konsultasi ISO
Metode yang kami gunakan adalah dengan pendekatan pesonal sehingga semua team mampu memahami arti sistem ISO  yang sebenarnya sehingga manfaat sistem ISO benar-benar bisa dirasakan, baik untuk perusahaan ataupun karyawan. Dalam memberikan Konsultasi ISO ada beberapa tahapan yang dilalui yaitu.
1. Tahap gap proses analysis
2. Training ISO
3. Penyusunan serta penembangan Dokumen ISO
4. Implementasi
5. Training Internal Audit
6. Internal Audit
7. Tindakan Perbaikan / Koreksi
8. Rapat Tinjauan Manajemen
9. pendampingan Audit Sertifikasi dari badan sertifikasi yang ditunjuk
10. Sertifikasi dan maintenance

Untuk Konsultasi dan Training ISO hub. :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Daftar client